Jasa Instalasi, Pemasangan, Pembuatan, Panel ATS / AMF Genset Dan Listrik

Service AC Jogja
Adi Djaya Service jasa pembuatan box PanelBox Listrik, ATS, AMF, Genset, Outdoor, KWH Meter dengan berbagai desain dan ukuran.


Detail Jasa Instalasi, Pemasangan, Pembuatan, Panel ATS / AMF Genset Dan Listrik



Kami menyediakan jasa Pembuatan Panel ATS - AMF Synchronize , PEMINDAHAN GENSET , SERVICE / PERBAIKAN dan Jasa lainnya, kami juga sewa, rental, Genset, Air Compressor ke seluruh Indonesia baik untuk perorangan , perusahaan swasta dan instansi pemerintahan . untuk menjamin perawatan yang berkesinambungan kami meyediakan Jasa Lain seperti : 
Pembuatan Panel : 

Panel AMF ( Automatic Main Failure ) - ATS ( Automatic Transfer Switch ) 
Manual Synchronize dan Auto Synchronize Panel


Jasa layanan lain : 

Sistem Instalasi dan pemasangan Kabel Power
Setting leveling Genset diatas pondasi
Pemipaan Bahan Bakar dari tangki bulanan ke tangki harian
Pemipaan Exhaust Silencer/ Knalpot
Pembuatan Ducting + Grill Radiator ( pembuangan hawa panas ) 
Pemasangan Soundproofing/ Peredam Suara Genset
Pemindahan / Relokasi Genset
Pembuatan ruang Genset





Kontrak Service ( Bulanan dan Tahunan ) 
General Overhoul Genset
Kerusakan mesin ( engine ) , Generator dan Panel

Dilengkapi oleh tenaga teknisi dan operator yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda ..

Share this:

Kami melayani pemasangan atau perawatan mesin pendingin ruangan. Bermodalkan pengalaman serta kebutuhan masyarakat akan AC maka kami membangun perusahaan jasa service AC dengan tenaga kerja teknisi berkualitas dan profesional yang berkompeten di bidangnya. Adi Djaya AC menyediakan pemasangan AC baru atau bekas, dari mulai AC merk Daikin, AC merk Sharp, AC merk Panasonic, AC merk Samsung, AC merk Fujitsu, AC merk LG dll.

Selain itu Kami juga melayani perawatan AC berkala, service ac besar, tukar tambah AC, jual beli AC bekas, memperbaiki AC anda yang rusak dan masalah tentang mesin pendingin lainya. Hubungi jasa service dari kami untuk mendapatkan pengalaman baru yang memuaskan, untuk konsultasi silahkan hubungi kami di nomor yang tersedia.

Melayani Service AC untuk seluruh wilayah Yogyakarta, service ac jogja, service ac di jogja, service ac di sleman, service ac di godean, service ac di seyegan, service ac di ringroad barat.