Mengatur AC Ruang Agar Dingin

Service AC Jogja
Remote kontrol adalah bagian yang sangat di butuhkan dalam mengontrol ac ruang agar tetap dingin. Jangan salah memprogramnya. Pada dasarnya semua jenis remote ac adalah sama yang membedakan adalah bentuk remote, bentuk tampilan dan merk ac tersebut. 

Contoh tampilan dari gambar di bawah ini
 
Angka 24 adalah suhu yang kita mau atau batas kedinginan di ruangan dimana ac tersebut berada.

Sebagian besar pengguna masih beranggapan bahwa tampilan nomor tersebut adalah seperti potensio suara semakin kecil angka potensio suara maka semakin kecil.

Untuk ac ruang tidak lah seperti itu. Akan tetapi semakin kita kurang kan nomor tampilan tsb bukan berarti serta merta atau seketika itu juga terus menjadi dingin seketika itu juga.

Ringkasnya tetap sama yaitu berapapun nomor yang kita kehendaki adalah batas suhu dingin di dalam ruang tsb dan untuk tingkatan dingin yang kita inginkan adalah melalui proses terlebih dahulu dan tidak bisa seketika. semisal 16 berarti selama di dalam ruang tersebut belum tercapai di suhu 16 derajat maka kompresor belum berhenti bekerja. berhentinya si kompresor di karena kan sensor suhu unit indoor sudah membaca bahwa di dalam ruangan tersebut sudah 16 derajat.

Mode
Pilihan pemakaian jenis pendinginan ac di pilih melalui tombol mode

Auto - biasanya tombol auto berkisar di suhu 24 derajat dengan keadaan kecepatan fan indoor menyesuaikan tingkat kedinginannya
Cool- tingkat kedinginan dan kecepatan fan bisa di atur manual.. Jenis ini yg sering kali banyak di pakai pengguna ac
Dry- hampir sama dg mode cool
Fan- tidak ada pendinginan sama sekali dan cara kerjanya sama dg kipas angin saja
Heat- di indonesia jenis mode ini sama dg mode fan
-

* untuk tombol fan adl pengaturan kecepatan putaran kipas dalam unit indoor auto mode 1 2 3 4

*swing - mengatur pergerakan daun pintu keluarnya hembusan angin ac --- manual atau auto

* timer- pengatur hidup dan mati secara otomatis sesuai jam yg kita kehendaki.. Catatan jam di unit remote sesuai jam di daerah tersebut ( jam international)

Share this:

Kami melayani pemasangan atau perawatan mesin pendingin ruangan. Bermodalkan pengalaman serta kebutuhan masyarakat akan AC maka kami membangun perusahaan jasa service AC dengan tenaga kerja teknisi berkualitas dan profesional yang berkompeten di bidangnya. Adi Djaya AC menyediakan pemasangan AC baru atau bekas, dari mulai AC merk Daikin, AC merk Sharp, AC merk Panasonic, AC merk Samsung, AC merk Fujitsu, AC merk LG dll.

Selain itu Kami juga melayani perawatan AC berkala, service ac besar, tukar tambah AC, jual beli AC bekas, memperbaiki AC anda yang rusak dan masalah tentang mesin pendingin lainya. Hubungi jasa service dari kami untuk mendapatkan pengalaman baru yang memuaskan, untuk konsultasi silahkan hubungi kami di nomor yang tersedia.

Melayani Service AC untuk seluruh wilayah Yogyakarta, service ac jogja, service ac di jogja, service ac di sleman, service ac di godean, service ac di seyegan, service ac di ringroad barat.