Kapan Sebaiknya Service AC Rutin Dilakukan

Service AC Jogja
Kepemilikan Air Conditioner (AC) didasari berbagai macam latar belakang. Salah satunya adalah kebutuhan akan suhu ruangan agar stabil untuk menunjang aktifitas keseharian, belajar, bekerja, dan sebagainya. Pada saat menggunakan AC, pastinya semua orang tidak menginginkan adanya masalah, terutama pada saat-saat dibutuhkan. Salah satu syaratnya adalah melakukan perawatan AC secara berkala. Penawaran service ac jogja

Standar perawatan AC berkala dengan tolak ukur pemakaian atau jam terbang pemakaian AC, dapat dikalkulasikan sebagai berikut:
1. Pemakaian AC selama 24 jam : ±1½ bulan - 2 bulan sekali
2. Pemakaian AC selama 8 jam : ±5 bulan - 6 bulan sekali

Jika pemakaian AC dalam 24 jam seperti ruang server maka sebaiknya service AC dilakukan dalam 2 bulan sekali. Jika pemakaian AC selama 8 jam sehari maka setiap 5 bulan sudah harus dilakukan service AC. Dengan acuan tersebut maka kita dapat menghitung sendiri kapan kita akan service AC di Yogyakarta.


Share this:

Kami melayani pemasangan atau perawatan mesin pendingin ruangan. Bermodalkan pengalaman serta kebutuhan masyarakat akan AC maka kami membangun perusahaan jasa service AC dengan tenaga kerja teknisi berkualitas dan profesional yang berkompeten di bidangnya. Adi Djaya AC menyediakan pemasangan AC baru atau bekas, dari mulai AC merk Daikin, AC merk Sharp, AC merk Panasonic, AC merk Samsung, AC merk Fujitsu, AC merk LG dll.

Selain itu Kami juga melayani perawatan AC berkala, service ac besar, tukar tambah AC, jual beli AC bekas, memperbaiki AC anda yang rusak dan masalah tentang mesin pendingin lainya. Hubungi jasa service dari kami untuk mendapatkan pengalaman baru yang memuaskan, untuk konsultasi silahkan hubungi kami di nomor yang tersedia.

Melayani Service AC untuk seluruh wilayah Yogyakarta, service ac jogja, service ac di jogja, service ac di sleman, service ac di godean, service ac di seyegan, service ac di ringroad barat.