Keamanan sambungan kabel pasang ac ruang

Service AC Jogja

Banyak yang beranggapan penyambungan kabel adalah kurang aman. Namun secara praktik pastilah ada dalam sebuah instalasi listrik yang harus menyambung. Dalam instalasi stacker, saklar dan lampu misalnya.
Fasa yang menuju ke saklar dengan fasa yang menuju ke stacker pastilah di sambung, begitupun negatif yg menuju ke lampu
Berikut contoh penyambungan kabel yg aman 
- Dalam melilit tembaga kabel sekurang-kurangnya 3 lilitan atau lebih dan pastikan di ulai dengan alat bantu biar kuat
- Jika sudah kuat (wajib/harus kuat lilitnya) juga harus di lipat ujungnya agar bekas potongan tidak melukai waktu isolasi
- Isolasi/bungkus dengan baik
- Pastikan alat pelindung diri dan menggunakan alat bantu yang sesuai dan aman
Terima kasih semoga bermanfaat
Adi Djaya Service
Service ac Jogja
087738893937

Share this:

Kami melayani pemasangan atau perawatan mesin pendingin ruangan. Bermodalkan pengalaman serta kebutuhan masyarakat akan AC maka kami membangun perusahaan jasa service AC dengan tenaga kerja teknisi berkualitas dan profesional yang berkompeten di bidangnya. Adi Djaya AC menyediakan pemasangan AC baru atau bekas, dari mulai AC merk Daikin, AC merk Sharp, AC merk Panasonic, AC merk Samsung, AC merk Fujitsu, AC merk LG dll.

Selain itu Kami juga melayani perawatan AC berkala, service ac besar, tukar tambah AC, jual beli AC bekas, memperbaiki AC anda yang rusak dan masalah tentang mesin pendingin lainya. Hubungi jasa service dari kami untuk mendapatkan pengalaman baru yang memuaskan, untuk konsultasi silahkan hubungi kami di nomor yang tersedia.

Melayani Service AC untuk seluruh wilayah Yogyakarta, service ac jogja, service ac di jogja, service ac di sleman, service ac di godean, service ac di seyegan, service ac di ringroad barat.